INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA SUGIHWARAS KECAMATAN ADIMULYO KABUPATEN KEBUMEN - PELAYANAN : SENIN - KAMIS PUKUL 08.30 s/d 14.00, JUM'AT PUKUL 08.30 - 11.00, SABTU DAN MINGGU TUTUP

MUSDES KHUSUS KEDUA PERUBAHAN APBDes DAN PENERIMA BLT DD

MUSDES KHUSUS KEDUA PERUBAHAN APBDes DAN PENERIMA BLT DD

Sugihwaras, 19 Mei 2020 – Rapat pada 17 Mei 2020 yang dimulai pukul 20.00 WIB merupakan bentuk tindak lanjut dari fiksasi data penerima BLT Dana Desa Desa Sugihwaras. Agenda ini dilakukan untuk menggali nama-nama di Desa Sugihwaras yang memang belum menerima bantuan dari sumber dana manapun.

Dalam prosesi berjalannya rapat bisa dikatakan lancar dan cukup efisien dari segi waktu. Hal ini dikarenakan memang nama-nama penerima bantuan seperti PKH dan BPNT (Regular), BPNT Perluasan, BST) sudah dikeluarkan semua oleh Kemensos dan Dinsos, dan juga sudah diketahui oleh Pemerintah Desa. Dengan mayoritas nama-nama tersebut adalah nama yang sudah masuk daftar DTKS (Data Terpadu Kesejahteraan Sosial) di Kemensos.

Ini memudahkan peserta forum dalam memfiksasikan nama-nama penerima BLT dalam Musdes khusus Kedua malam tersebut. Pada akhirnya forum tersebut menghasilkan 128 nama calon penerima BLT (Bantuan Langsung Tunai) yang tersebar di 3 (Tiga) Wilayah Desa Sugihwaras.Untuk penyalurannya akan dilakukan pada hari Selasa, 19 Mei 2020.

 

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Kebumen Terkini

Pemkab Kebumen Raih Penghargaan literasi Nasional dari Nyalanesia
Konsen Beri Perlindungan Terhadap PMI, Pemkab Kebumen Dapat Penghargaan dari Kemenlu
Bupati Kebumen Siap Tindaklanjuti Rekomendasi dari DPRD Atas LKPJ 2023
Pemkab Kebumen Raih Penghargaan BKN  Terkait Pertek Pegawai Pensiun
POPDA Se Karesidenen Kedu Resmi Dibuka di Kebumen, Diikuti 834 Peserta

Arsip Berita

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2

Polling 3

Polling 4