INFORMASI :

SELAMAT DATANG DI WEBSITE DESA SUGIHWARAS KECAMATAN ADIMULYO KABUPATEN KEBUMEN - PELAYANAN : SENIN - KAMIS PUKUL 08.30 s/d 14.00, JUM'AT PUKUL 08.30 - 11.00, SABTU DAN MINGGU TUTUP

Data Pantauan Corona Desa

Loading..

Arsip Berita

UNDANGAN SOSIALISASI PAGUYUBAN KEPALA DESA DI UNIMUGO

UNDANGAN SOSIALISASI PAGUYUBAN KEPALA DESA DI UNIMUGO

UNDANGAN SOSIALISASI PAGUYUBAN KEPALA DESA DI UNIMUGO

Sugihwaras, 04 September 2021 - Menindaklanjuti undangan sosialisasi yang dibuat oleh Perguruan Tinggi Universitas Muhammadiyah Gombong (UNIMUGO). Kepala Desa Sugihwaras mendelegasikan salah satu perangkat desanya yaitu sdr. Budi Cahyono untuk hadir di Aula Lt.3 Gedung Rektorat UNIMUGO. Acara sosialisasi yang disampaikan pada acara tersebut berkaitan dengan Fakultas baru yang ada di UNIMUGO dengan Narasumber/Sosialitator dari acara tersebut adalah Rektor UNIMUGO yang diwakilkan kepada Wakil Rektor III, Bapak. Sarwono. Acara tersebut dihadiri oleh Paguyuban Kepala Desa dari 4 (empat) Kecamatan; Kecamatan Kebumen, Gombong, Karanganyar dan Adimulyo.

UNIMUGO sendiri disampaikan oleh Bp. Sarwono adalah hasil merger daripada STIKES dan Sekolah Tinggi Teknologi Muhammadiyah Kebumen dengan SK tertandatangani oleh Dirjen Dikti pada tanggal 05 Juli 2021. Bersamaan dengan itu, UNIMUGO membuka Fakultas baru yaitu Ilmu Sosial dengan 2 (dua) Program Studi; Hukum (S1) dan Manajemen (S1). Dengan biaya per semester Rp. 3.750.000,00, ditambah Uang Jariyah,. Rp. 3.000.000,00 yang hanya dibayarkan di semester 1 (satu).

Berkaitan dengan cost atau biaya tersebut, pihak UNIMUGO memberikan bargainning atau tawaran kepada semua Kepala Desa yang hadir. Apabila Kepala Desa/Keluarga inti dari Kades mampu mengajak satu/lebih perangkat di desanya untuk berkuliah dan mengambil salah satu dari Program Studi baru tersebut, biaya yang diwajibkan bayar selama perkuliahan hanya biaya semesteran sebesar Rp. 3.000.000,00 per semester, baik Kepala Desa itu sendiri maupun perangkat yang diajak untuk masuk UNIMUGO. Disisi lain juga, Kepala Desa akan diberikan reward apabila mampu membawa masyarakat umum untuk berkuliah di UNIMUGO dengan mengambil salah satu Prodi di Fakultas baru.

Sebelum acara sosialisisi selesai, disampaikan oleh Bapak sarwono selaku Warek III, bahwa batas akhir pendaftaran Penerimaan Mahasiswa Baru (PMB) akan ditutup pada tanggal 26 September 2021.

Bagikan :

Tambahkan Komentar Ke Twitter

Statistik Pengunjung

Polling 1

Polling 2

Polling 3

Polling 4